Get Out There And Shine™

Home

Produk Terbaik Untuk Perlindungan dan Perawatan Kendaraan Anda

Dengan lebih dari 30 variant produk perawatan dan asesoris, Turtle Wax telah menjadi salah satu brand terbaik di dunia untuk perawatan sekaligus perlindungan kendaraan Anda. Dengan formula yang terus dikembangkan dan disempurnakan menjadikan Turtle Wax pilihan pertama para konsumen di dunia untuk perawatan dan perlindungan kendaraannya.

News and Tips

Ikuti tips – tips menarik dari www.dr-oto.com dan kumpulan tutorial video yang memuat tentang cara penggunaan produk Turtle Wax.

#turtlewax

Instagram post 18115896199025523 Sobat Kinclong, apakah kamu tergolong pekerja keras atau pekerja pintar?

Ada baiknya mengatur semua pekerjaanmu dengan timeline dan timeplan yang baik.

Sedikit bersiasat dalam mengatur pekerjaan dengan baik, akan membuatmu tidak terlampau stres atau melelahkan.

Let's Start To Work Smart Sob!

#TurtleWax #TurtleWaxIndonesia #ShinningQuotes
Instagram post 18087366196122984 Sobat Kinclong, tahukah kamu jika endapan air di permukaan bodi mobil berpotensi mengundang jamur dan menghilangkan kilau cat?

Bulir air yang tertinggal, terlebih dengan kotoran yang mengendap kemudian terpapar panas matahari, dapat memicu timbulnya jamur yang otomatis membuat kilau cat memudar.

Selain rutin mencuci mobil, ada baiknya kamu gunakan Turtle Wax Carnauba Cleaner Wax. Formula yang terkandung didalamnya, dapat melapisi permukaan bodi agar jamur tidak tumbuh. Selain itu bisa juga sebagai penghalau air sehingga ekterior selalu tampil kinclong.

#TurtleWax #TurtelWaxIndonesia  #TurtleWaxCarnaubaCleanerWax #TipsPerawatanMobil #AntiJamur
Instagram post 17851950901675807 Musim hujan sudah mulai nih Sobat Kinclong, kamu harus mulai waspada. Sudah rahasia umum, hujan identik dengan banjir.

Nah mulai deh antisipasi penyakit seperti potensi timbulnya karat atau korosi pada pelek. Untuk langkah perawatan, siapkan aja Turtle Wax Chrome Polish.

#TurtleWax #TurtleWaxIndonesia #WaxDictionary #ChromePolish
Instagram post 18079198402135197 Sobat Kinclong, sudah bersiap membuat resolusi di tahun depan? Nah sebelum kamu menetapkan resolusimu, Turtle Wax sudah siapkan solusi untuk resolusi kebutuhan hobi otomotif kamu loh.

Promo 12.12 Turtle Wax di @shopee_id, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 50% jika melakukan pembelian Turtle Wax di official store Turtle Wax Shopee. Langsung deh targetkan produk Turtle Wax yang siap bikin mobil kamu kinclong sepanjang tahun.

Cakepnya lagi, diskon berlaku untuk semua produk Turtle Wax dan kamu bisa mulai belanja dari sekarang Sob. Promo ini juga berlaku hingga 15 Desember mendatang. Langsung klik linknya di bio ya.

#TurtleWax #TurtleWaxIndonesia #Promo1212TurtleWax #Shopee #PromoDiskonAkhirTahun
Instagram post 17845657384770172 Sobat Kinclong, yuks kita mulai Senin ini dengan mood positif. Cara simpel untuk kamu tetap semangat, gampang kok.

Berkacalah di cermin dan tersenyumlah, terus kamu ucapkan You Are Beautiful! Lakukan hal ini beberapa kali, baru deh mulai beraktifitas.

Have a nice Monday!

#Turtlewax #TurtlewaxIndonesia #WaxBooster #KuyakinKinclong
Instagram post 17870439790518928 Weekend datang nih Sobat Kinclong. Saatnya tentukan weekend list kamu.

Jika kemarin berjibaku dengan ombak pekerjaan, bagaimana jika akhir pekan ini berselancar di Pantai Cimaja.

Pantai Cimaja adalah salah satu bagian dari kekayaan Geopark Ciletuh Sukabumi yang sekarang ini lagi booming nih. Jarak dari Jakarta cuma 5 jam driving kok.

#TurtleWaxIndonesia
#TurtleWax
#WekendList
Instagram post 17971484974294403 Sobat Kinclong, menjadi berbeda tidak sebatas pada apa yang terlihat, namun lebih kepada apa yang membuatnya selalu diingat.

seperti yang dikatakan oleh Giargio Armani "Elegance is not being notice, it's about being remembered". Tetap semangat Sobat Kinclong!

##Turtlewax #TurtlewaxIndonesia #ShiningQuotes #GiorgioArmani
Instagram post 17893834045418082 Sobat Kinclong...
Kenyamanan berkendara bisa kita optimalkan jika area setir terbebas dari debu yang dapat membuatnya tidak nyaman. Turtle Wax ICE Interior Cleaner And Protectant dapat mengoptimalkan grip genggamanmu karena terbebas dari kotoran.

#TurtleWaxIndonesia 
#TurtleWaxCare
#CarCare
Instagram post 17884267087445189 Pesan dari Mr. Kinclong,
“menjaga warna asli mobilmu, bisa sobat kinclong lakukan sendiri. Rutin mencuci mobil dengan menggunakan produk berteknologi Smart Shield seperti Turtle Wax Ice Liquid Wax, bisa menjaga warna mobil dan membuatnya kinclong lebih optimal”

#TurtleWaxIndonesia
#SmartShield
#CarCare
Instagram post 17853803623642421 Sobat kinclong, coba perhatikan, setiap tembakan menghasilkan kata apa, dan kalimat apa yang terangkai hingga akhir game?
Jawab dan share ke 5 orang friendlist kamu, Gratis OVO 50ribu nih.

#TurtleWaxIndonesia
#TurtleWaxBooster
#TurtleWax
#IikeMonday

PERLINDUNGAN SEMPURNA KENDARAAN ANDA.

Turtle Wax dengan formula perlindungan sempurna untuk kendaraan Anda, baik untuk eksterior, maupun interior. Dengan formula yang terus di perbaharui tahun demi tahun, sehingga tercipta kesempurnaan untuk memuaskan Anda.