Get Out There And Shine™

Vespa Edisi Spesial Ulang Tahun Ke-75

Vespa Edisi Spesial Ulang Tahun Ke-75

Buat kalian yang sudah nonton “Luca”, karya terbaru Pixar Studio yang lagi nongkrong di bioskop, dan punya cita-cita mirip kayak Luca Paguro dan Alberto Scorfano, yaitu untuk memiliki Vespa (sebuah skuter legendaris dari Italia), ada kabar baik nih. Beberapa hari lalu, perusahaan otomotif dari Negara Spagetthi ini meluncurkan dua motor dengan edisi khusus ulang tahun ke-75.

Di perayaan hari jadinya yang ke 75 tahun, Vespa membuat varian limited edition yang sangat spesial. Ada Vespa GTS 300 edisi spesial yang dibanderol 175 juta rupiah, selain itu ada juga Primavera edisi spesial yang harganya dibanderol cukup tinggi dibanding varian regular, yaitu 64 juta rupiah On The Road DKI Jakarta.

Yang paling mencolok dari dua varian spesial ini tentu adanya penyematan warna yang dibuat khusus, yaitu warna sulphur yellow dengan sebutan “Gialo 75th”. Warna unik ini dikombinasi juga dengan angka 75 di panel samping dan sepatbor depan yang punya warna lebih dominan, sehingga memberikan efek tone-on-tone.

Selebihnya ada front tie warna matt pyrite yellow, jok eksklusif, pelek abu-abu dengan finishing peri-metal, rak belakang dengan chrome-plated finish lengkap dengan aksesori round bag.

Selain semua pembeda tersebut, ada salah satu fitur yang terbilang sangat baru pada Primavera, yaitu penyematan spidometer digital TFT full colour display 4,3 inci. Tadinya, fitur supermewah ini hanya ada di seri GTS Supertech. Panel instrumen TFT memiliki onboard computer yang mampu menginformasikan diagnostik dasar dalam bentuk quick-view sehingga pengendara dapat mengetahui seluruh informasi penting seperti kecepatan, sisa bahan bakar, dan informasi lainnya.

Panel instrumen TFT juga memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar baru karena pengendara akan disambut dengan welcoming message ketika menyalakan Vespa dan juga departing message saat Vespa dimatikan.

Lebih canggihnya lagi, layar ini dapat menyesuikan mode secara otomotias dalam keadaan siang maupun malam. Sistem Konektivitas Vespa MIA dan Aplikasi Vespa App Melalui Vespa App, Vespa 75th Anniversary menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mewah lagi. Vespa MIA dan Vespa App memungkinkan pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth dari smartphone iOS atau Android mereka ke fitur elektronik onboard Vespa.

DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.