Get Out There And Shine™

Touring Seru YNCI Tangsel untuk Memperingati Kemerdekaan RI

Touring Seru YNCI Tangsel untuk Memperingati Kemerdekaan RI

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Tangsel, Serang dan Tangerang menggelar touring kemerdekaan ke Bromo Tengger Semeru, pada 14—20 Agustus 2021. Perjalanan touring yang memakan waktu selama 7 hari tersebut menempuh jarak sejauh 2.000 Km.

Karena masih dalam masa PPKM Darurat, jumlah motor yang berangkat pun dibatasi, yaitu hanya 7 unit, plus satu mobil. Melalui kegiatan yang dilakukan para anggota YNCI, sangat terlihat bahwa masa PPKM jelas menjadi tantangan tersendiri bagi komunitas yang akan melakukan kegiatan touring. Pasalnya, setiap pengendara wajib untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku saat ini, seperti memakai masker dan membawa surat negatif Covid-19.

Untungnya, dengan mengikuti prokes ketat perjalanan YNCI berjalan lancar tanpa hambatan sampai di Bromo Tengger Semeru.

Walau ada kendala kecil selama di perjalanan, tidak menyurutkan semangat para team untuk tetap melanjutkan touring kemerdekaan ini.

Tepat pada hari selasa, 17 Agustus 2021 para anggota YNCI yang mengikuti kegiatan touring kemerdekaan sampai di lokasi sesuai rencana. “Tim kami menyempatkan untuk melakukan Upacara Merah Putih untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia,” ujar Ketua Umum YNCI Yudi Kusuma dalam keterangan resminya.

Dalam perjalanan, YNCI Tangsel juga disupport beberapa chapter lainnya.

Beberapa di antaranya ada YNCI Indramayu, YNCI Blora, dan beberapa komunitas motor lainnya.

DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.