Get Out There And Shine™

Tips Merawat Kejernihan Rumah Lampu Depan Mobil Bebas Boncos

Tahukah Anda bahwa lampu depan mobil berbahan mika bisa buram atau menguning. Biasanya hal tersebut terjadi seiring pemakaian mobil dalam waktu lama. Mika lampu depan mobil yang telah menguning dan kusam akan membuat pencahayaan mobil terhalang. Hal ini pun dapat menimbulkan risiko berbahaya bagi Anda saat berkendara di malam hari.

Biasanya, Bahan mika lampu depan mobil akan menjadi buram dan menguning ketika mobil Anda menginjak usia pemakaian sekitar 10 hingga 15 tahun.

Perubahan warna yang terjadi pada mika lampu mobil bisa juga disebabkan oleh beberapa faktor, seperti penggunaan lampu mobil dengan watt tinggi. Penggunaan bohlam lampu mobil dengan watt yang tinggi akan menimbulkan panas yang berlebih sehingga membuat rumah lampu cepat menjadi menguning. Faktor cuaca, apalagi jika mobil Anda sering diparkir tanpa terlindung dari panas dan hujan, juga seringkali membuat rumah lampu Anda cepat kusam dan tidak jernih. Selain itu, goresan yang menimpa rumah lampu Anda juga bisa membuatnya jadi tidak jernih. Jika mika, yang biasanya jadi bahan utama rumah lampu depan mobil Anda, sudah kusam, ada baiknya diganti. Namun, saat ini Anda bisa membersihkannya saja.

Jika Anda membawa mobil yang sudah kusam dan menguning mika rumah lampu depannya ke bengkel, solusi yang ditawarkan biasanya mengganti rumah lampunya. Tentunya, hal tersebut akan makan banyak biaya. Bisa juga Anda membawa mobil Anda ke salon mobil, tetapi tentu saja biaya jasa perawatan di salon mobil tidak murah.

Bagi Anda yang ingin menghemat dan mendambakan lampu depan Anda kembali kinclong, Turtle Wax Headlight Cleaner and Sealant solusinya. Cairan pembersih yang sesuai dengan namanya ini terkenal sangat efektif dan ampuh untuk mengembalikan kondisi lampu depan mobil Anda seperti baru.

Cara membersihkan mika lampu depan mobil dengan Turtle Wax Headlight Cleaner and Sealant pun tidak sesulit yang dipikirkan. Pertama Anda perlu cuci lampu depan hingga bersih. Kemudian, Anda perlu menyekanya hingga kering dengan kain lap mikrofiber. Kemudian, Anda bisa aplikasikan Turtle Wax Headlight Cleaner and Sealant pada kain mikrofiber kering dan gosok dengan gerakan memutar pada mika lampu depan mobil Anda. Anda akan menyaksikan bahwa noda kekuningan pada mika lampu mobil Anda akan semakin memudar. Setelahnya, tinggal lap mika lampu depan mobil Anda dengan lap mikrofiber kering.

Dengan cara mudah tersebut Anda dapat menghilangkan oksidasi atau warna kekuningan pada rumah lampu, melindungi mika rumah lampu, dan mengembalikan kejernihannya. Dengan memakai Turtle Wax Headlight Cleaner and Sealant Anda bisa menghemat jutaan rupiah untuk perawatan mobil Anda.

Turtle Wax adalah salah satu produk terbaik dari Amerika yang dikhususkan untuk perawatan kendaraan Anda.