Get Out There And Shine™

Royal Enfield One Ride: Hari Raya Para Penggemar Royal Enfield Seluruh Dunia

Royal Enfield One Ride: Hari Raya Para Penggemar Royal Enfield Seluruh Dunia

Baru-baru ini, Royal Enfield (RE) mengelar acara Royal Enfield One Ride di Indonesia, tepatnya pada Minggu (27/9/2021). Gelaran besar ini merupakan bagian dari acara global yang dibuat tiap tahun di berbagai negara. Acara bertajuk One Ride 2021 ini merupakan edisi ke-10 dan diselenggarakan serentak di 35 negara, dengan penerapan ketat terhadap semua protokol Covid-19 di tiap yang negara bersangkutan.

One Ride mengajak para penggemar sepeda motor dan pengendara RE di seluruh dunia datang dan berkendara merayakan persahabatan sambil mengangkat isu sosial. Vimal Sumbly, Business Head RE pasar Asia Pasifik, mengatakan, One Ride bukan sekedar marquee ride, tetapi merupakan semangat bersepeda motor bersama komunitas yang terus berkembang.

“Kami yakin bahwa tahun ini, kami akan membuat One Ride lebih sukses dengan komunitas setia kami dan semangat bersama untuk berkendara,” katanya dalam rilis resmi dari pihak Royal Enfield, Senin (27/9/2021).

Di Thailand, RE mengadakan acara pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu di Wat Sangwet dan Pakkret, serta panti asuhan anak disabilitas di Bangkok dan provinsi Nonthaburi. Di Australia, RE bekerja sama dengan Food Bank Australia mendistribusikan lebih dari 8.000 paket makanan. Kemudian membuat aktivitas berkendara bernilai positif soal isu lokal yang relevan.

DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.