Get Out There And Shine™

Pameran Kendaraan Listrik akan Digelar Bulan Ini di JIExpo!

Pameran Kendaraan Listrik akan Digelar Bulan Ini di JIExpo!

Dalam waktu dekat, Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) akan menyelenggarakan pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Pameran khusus kendaraan listrik ini rencananya akan dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 22 hingga 31 Juli 2022 mendatang.

Ketua Umum PERIKLINDO, Moeldoko, mengatakan bahwa pameran kendaraan listrik pertama yang digelar oleh Periklindo ini diharapkan menjadi sebuah momentum untuk lompatan menuju kendaraan bebas emisi.

“Kami juga berharap pameran ini menjadi ajang edukasi serta informasi yang aktual dan faktual mengenai kendaraan listrik yang ada di Indonesia,” kata Moeldoko dalam acara konferensi pers PEVS, Senin (11/6/2022).

Adapun debut penyelenggaraan PEVS 2022 akan diikuti oleh lebih dari 50 merek, baik dari kendaraan roda dua, roda empat hingga industri pendukung lainnya.

Beberapa di antaranya dari passenger car seperti DFSK, Wuling,​ hingga commercial vehicle seperti Bus MAB hingga jajaran truk listrik dari Fuso.

Sedangkan dari lini kendaraan roda dua tercatat merek sepeda motor listrik dan kendaraan niaga akan mengikuti perhelatan itu seperti Erolis, Nozomi, Rakata, Smoot EV, dan Trolis.

Selain itu brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti Birubatt, Fixio dan Oyika hingga sederet produk lokal akan unjuk gigi menampilkan inovasi yang mereka miliki.

Tidak mau kalah, beberapa perusahaan BUMN, yakni Perusahaan Listrik Negara (PLN) juga ikut mendukung penuh acara ini sebagai sponsor.

Dalam menyambut era kendaraan listrik, PEVS 2022 juga mengajak komunitas kendaraan listrik untuk memeriahkan acara ini.

Selain itu, akan ada program acara mulai dari seminar, talk show, dan EV Track Zone yang merupakan fasilitas test drive dan test ride.

Buat Anda yang berencana untuk berkunjung ke pameran kendaraan listrik tersebut, tiket sudah dapat dipesan secara online melalui website dyandratiket.com.

Menurut Project Manager PEVS 2022, Rudi MF, pihaknya membanderol tiket masuk yang terbagi dalam beberapa harga.

Di antaranya tiket Premium yang dibanderol 100 ribu rupiah yang berlaku pada Jumat (22/7/2022) mulai pukul 17.00 sampai 21.00 WIB.

“Kemudian kami juga ada tiket weekdays mulai Senin (25/7/2022) hingga Kamis (28/7/2022) dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 30 ribu rupiah. Dengan jam operasi mulai 11.00 hingga 09.00 WIB,” kata Rudy dalam acara konferensi pers PEVS, Senin (11/6/2022).

Adapun untuk tiket weekend dibanderol 50 ribu rupiah, terhitung mulai 23—24 Juli dan 29—31 Juli 2022 pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.