Get Out There And Shine™

Merawat dan Menjaga Pesona Mobil Hitam dengan Mudah

Kelir hitam menjadi salah satu pilihan warna yang cukup populer saat membeli mobil baru. Alasan dari populernya warna hitam adalah simplisitas dan kesan mewah yang dihadirkan oleh warna tersebut bisa jadi daya tarik tersendiri. Selain itu, banyak yang berpendapat bahwa mobil dengan cat warna hitam memiliki kesan parlente dan terlihat mewah, apalagi jika catnya tetap mengkilap. Namun, merawatnya agak susah-susah gampang. Dalam hal perawatan, mobil dengan cat bodi hitam juga memiliki kelemahan tersendiri. Hal tersebut bisa terjadi karena sifat dari warna hitam akan gampang sekali mengontraskan kotoran, bercak, noda, atau bahkan lecet, dan mengurangi estetika mobil.

Karena beberapa hal negatif yang disebutkan di atas, cat mobil warna hitam, yang memang masih menjadi primadona pada saat ini, butuh kiat perawatan khusus. Jika sang empunya mobil berkelir hitam tidak mengurus kondisi cat dengan baik kondisi warna bodi mobil menjadi gampang kusam.

Untungnya, segala kekurangan dari mobil dengan kelir hitam saat ini sudah ada solusi mudahnya. Salah satu solusi mudah agar bisa memaksimalkan pesona dari mobil Anda yang berkelir hitam adalah dengan menggunakan Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax. Salah satu produk unggulan dari Turtle Wax yang memang dikhususkan untuk mobil dengan kelir hitam ini dapat meningkatkan ketajaman warna serta menjadikan permukaan cat lebih halus dan berkilau.

Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax mengandung formula dengan pigmentasi hitam yang dipadukan dengan wax dari pohon carnauba sehingga sangat ampuh untuk menyamarkan goresan-goresan ringan serta mengisi celah pada goresan-goresan tersebut. Kandungan hydro-glide slick polymers juga membuat produk ini mudah untuk diaplikasikan, yaitu tinggal disemprot maka akan menghasilkan permukaan yang sangat licin ketika diseka dan dipoles dengan kain microfiber.

Turtle Wax Hybrid Solutions Acrylic Black Wax juga mengandung SiO2 dan acrylic polymers yang mampu melekat sempurna pada permukaan cat kendaraan berwarna hitam milik Anda dengan jangka waktu yang cukup lama, sekaligus melindunginya dari kontaminasi, serta dapat diaplikasikan pada permukaan cat yang telah melewati proses coating.

Turtle Wax adalah salah satu produk terbaik dari Amerika yang dikhususkan untuk perawatan kendaraan Anda.