Get Out There And Shine™

Komunitas Yaris, TYCI, Berikan Bantuan pada Anak Yatim

Komunitas Yaris, TYCI, Berikan Bantuan pada Anak Yatim

Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar program TYCI Peduli Anak Yatim Piatu. Seperti dikutip dari Tempo.co, program amal ini dilaksanakan di Yayasan Bina Masyarakat Indonesia yang berlokasi di Serua Indah Ciputat, Tangerang Selatan.

Dalam kegiatannya, komunitas TYCI memberikan donasi sebesar 3.000.000 rupiah untuk renovasi asrama atau rumah yatim piatu, sekaligus untuk santunan anak yatim piatu. 

Menurut Ketua Umum Toyota Yaris Club Indonesia, Regi Ezra Putra, program TYCI Peduli Anak Yatim Piatu ini memiliki tujuan untuk mengingatkan kepada semua member komunitas, dan menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa TYCI hadir bukan hanya ingin menjadi sebuah komunitas.

“Tetapi TYCI ingin dalam situasi kondisi apapun memberikan impact positif baik untuk member, juga untuk masyarakat,” kata Regi pada Rabu, 27 April 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Yayasan Bina Masyarakat Indonesia Hasan Basri berharap dengan adanya bantuan dari Toyota Yaris Club Indonesia ini, yayasan ini bisa terus berkembang sebagai wadah dari Rumah Yatim & Piatu.

“Untuk TYCI, semoga dapat terus berdiri meramaikan komunitas otomotif Indonesia, dan juga sebagai harapan agar ke depannya TYCI terus mampu memberikan manfaat positif untuk semua kalangan,” ujar Hasan.

Toyota Yaris Club Indonesia merupakan komunitas pengguna Toyota Yaris di Indonesia yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006. Komunitas ini tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) yang kini telah mempunyai 24 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan anggota lebih dari 3.600.

DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.