Get Out There And Shine™

Komunitas Mobil Putih Tangerang Raya Rayakan Hari Jadi Ke-9

Komunitas Mobil Putih Tangerang Raya Rayakan Hari Jadi Ke-9

Baru-baru ini, White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya (TangRay) merayakan hari jadinya yang ke-9.

Seperti dikutip dari GridOto.com, acara yang diawali dengan konvoi mobil warna putih ini bermula dari kawasan Bintaro menuju Taman Wisata Pulau Situ Gintung, Tangerang Selatan.

Perayaan tersebut dihelat dengan menggelar acara syukuran sekaligus serah terima jabatan (sertijab) kepada ketua chapter yang baru.

Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, acara yang berlokasi di Taman Wisata Pulau Situ Gintung, Tangerang Selatan ini berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bertema “Saatnya TangRay Bangkit” acara berlangsung dengan diikuti oleh 100 peserta.

100 peserta tersebut terdiri dari anggota WCC Chapter TangRay beserta keluarga, serta pengurus Nasional WCC dan perwakilan dari Chapter terdekat sebagai tamu undangan.

Alhasil, terpilihlah Om Murjito sebagai Ketua WCC Chapter TangRay untuk periode 2022—2024.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga acara ini dapat menjadi momentum agar WCC Chapter TangRay bisa bangkit kembali dan maju dalam segala hal yang bersifat positif,” ujar Om Murjito, Rabu (2/3/2022).

Dirinya pun berharap rasa persaudaraan antar tiap member bisa saling erat, seiring dengan bertambahnya usia komunitas ini.

“Mohon dukungannya agar kita bisa tetap solid memasuki usia ke-9 tahun ini, semoga persaudaraan & silaturahmi antar member dapat terus terjalin,” katanya.

Sementara itu, Masayu Donny Kertopati selaku Ketua Umum WCC turut mengucapak suka cita untuk bertambahnya usia WCC Chapter TangRay.

“Selamat ulang tahun yang ke-9 untuk WCC Chapter TangRay, semoga semakin solid, aktif, dan maju dalam segala hal di bawah kepemimpinan Ketua Chapter yang baru,” ucap Masayu.

Masayu mengharapkan WCC TangRay bisa menjadi contoh untuk komunitas lainnya.

“Harapannya juga agar WCC dapat menjadi pionir dan contoh yang baik untuk komunitas lainnya, bukan hanya di wilayah Tangerang saja melainkan di mana pun berada,” tukasnya.

Sebagai informasi, WCC merupakan komunitas pencinta mobil warna putih pertama dan terbesar di Indonesia, yang berdiri sejak 6 Mei 2012.

Hingga saat ini telah memiliki lebih dari 4.600 anggota yang tersebar dalam 33 Chapter se-Indonesia.

Untuk para pengguna dan pecinta mobil putih yang ingin bergabung menjadi anggota WCC serta ingin mengetahui lebih jauh bisa melihat di grup Facebook @White Car Community, dan Instagram @whitecarcommunityofficial.

DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.