Get Out There And Shine™

Diduga Broken Home, Pemuda Makassar Melakukan Aksi Ugal-Ugalan di Tol Layang

Diduga Broken Home, Pemuda Makassar Melakukan Aksi Ugal-Ugalan di Tol Layang

Baru-baru ini, dua pemuda dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang sepintas diketahui mengendarai Yamaha Mio M3 sempat viral di media sosial.

Bukan karena Yamaha Mio M3 yang mereka kendarai tampil keren sebab dimodifikasi jadi tampil ekstrem. Namun, karena aksi nekat mereka yang menerobos masuk ke Jalan Tol Layang AP Pettarani, Makassar. Lebih parahnya, dua pengendara Yamaha Mio M3 tersebut melakukan aksi ugal-ugalan berupa wheelie alias standing berkali-kali.

Berdasarkan video yang diunggah dari akun Youtube LIMAPAGI, terlihat aksi nekat kedua pemuda ini dilakukan pada malam hari.

Melihat kejadian itu, Satuan PJR Polda Sulsel pun mencoba mengusut para pelaku yang terekam di dalam video.

“Petugas piket Sat PJR sudah mendatangi kediaman orang tua pelaku yang diduga terekam dalam video yang viral ini,” sebut Kanit II PJR Polda Sulsel, AKP Sahabuddin, dikutip dari Tribun-timur.com.

Sayangnya, setelah menemui orang tua terduga pelaku yang diketahui bernama Maulana, petugas belum menemukan jejaknya.

“Orang tua Maulana membenarkan kalau motor yang ada di dalam video yang viral merupakan milik anaknya. Tapi yang mengendarai ternyata orang lain atau teman dari Maulana,” jelas Sahabuddin.

Ia melanjutkan, video Yamaha Mio M3 ugal-ugalan di jalan tol layang AP Pettarani tersebut ternyata direkam kurang lebih sepekan yang lalu.

Kendati demikian, video Mio M3 ini justru baru viral di media sosial beberapa waktu belakangan.

“Maulana hingga sekarang belum diketahui keberadaannya oleh orang tuanya,” lanjut Sahabuddin.

Sahabuddin menerangkan kalau terduga pelaku pergi dari rumah lantaran hubungannya dengan orang tuanya sedang tidak harmonis.

Walau begitu, petugas tetap akan melakukan pencarian keberadaan terduga pelaku untuk dimintai keterangan.

DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.