Get Out There And Shine™

Cara Mudah Membersihkan Trim pada Mobil

Komponen interior pada pintu mobil alias trim mayoritasnya terbuat dari bahan dasar plastik. Selain itu, bagian dasbor atau spion pada mobil Anda juga kemungkinan terbuat dari bahan dasar plastik. Nah, komponen-komponen tersebut umumnya akan menjadi kusam seiring bertambahnya usia mobil Anda.

Jika Anda merawat komponen-komponen mobil Anda yang terbuat dari plastik, misalnya bagian door trim mobil, dengan benar dan rutin niscaya warnanya tidak lekas kusam dan akan terjaga kilap dan warnanya. Padahal, menjaga estetika komponen-komponen interior yang terbuat dari plastik pada mobil tentunya bisa meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Hanya saja, tidak semua pemilik mobil menyadarinya.

Membersihkan door trim mobil tak sulit seperti yang anda bayangkan. Intinya, dengan melakukan langkah yang mudah, anda bisa dapatkan manfaat yang luar biasa darinya. Anda hanya perlu menggunakan kain lap mikrofiber, dan cairan pembersih. Namun, perlu Anda perhatikan hal mendasar dalam memilih cairan pembersih untuk trim atau komponen plastik pada interior mobil Anda. Sebaiknya, jangan sembarangan dalam memilih cairan pembersih, Anda harus pastikan cairan pembersih ini juga akan melindungi dan melapisi trim atau komponen berbahan dasar plastik. Akan lebih baik jika Anda memilih cairan pembersih kulit yang di dalamnya terdapat kandungan proteksi dari sinar UV.

Kami bisa sarankan agar Anda menggunakan salah satu cairan pembersih yang mampu merestorasi kilau dan estetika warna komponen mobil berbahan dasar plastik, yaitu Trim Restorer dari Turtle Wax. Cairan pembersih serbaguna dari Turtle Wax ini sudah punya reputasi yang mendunia karena khasiat dari cairan ini memang benar-benar live up to the name.

Trim Restorer dari Turtle Wax akan memperindah dan memberi kilau yang cemerlang pada komponen interior trim, dasbor, atau bahkan lis eksterior yang terbuat dari plastik. Dalam satu kali pengaplikasian Trim Restorer dari Turtle Wax akan memberikan sinar cemerlang. Trim Restorer dari Turtle Wax juga punya daya lindung yang jauh lebih lama dari produk sejenis dari merk lain. Jika terpapar sinar matahari, bahkan air hujan pun Trim Restorer dari Turtle Wax akan tetap melindungi dan memastikan lapisan komponen mobil Anda tetap berkilau. Saat mengaplikasikan Trim Restorer dari Turtle Wax ini Anda pun tidak perlu khawatir tangan Anda akan belepotan, berbeda dengan cairan dengan fungsi sejenis dari merk lain, Trim Restorer dari Turtle Wax tidak akan membuat tangan Anda timbul bercak kehitaman. Jadi, jangan ragu untuk segera melapisi komponen interior atau eksterior berbahan dasar plastik pada mobil Anda dengan Trim Restorer dari Turtle Wax.

Turtle Wax adalah salah satu produk terbaik dari Amerika yang dikhususkan untuk perawatan kendaraan Anda.