Get Out There And Shine™

Turtle Wax FAQs Other Uses

Apakah ada yang dapat saya gunakan untuk menjaga agar fiberglass top saya tidak memudar?

Waxing yang rutin dapat mencegah oksidasi dan memudarkan sebelum itu terjadi.

Apa yang dapat membuat warna di fiberglass cap di truk saya kembali?

Gunakan Turtle Wax Scratch and Swirl Remover. Itu dapat membuat finish menjadi bersih dan mengembalikan warna. Untuk oksidasi yang parah, gunakan Turtle Wax Rubbing Compound dan dilanjutkan dengan Polishing Compound.

Apakah wax atau polish yg terbaik untuk penggunaan multi purpose?

Turtle Wax ICE Spray Wax adalah produk pelindung untuk digunakan pada kapal, mobil, sepeda, peralatan rumah, patio furniture dan lain-lain.

Bolehkah produk-produk wax/polish digunakan pada permukaan kaca serat (fibreglass) atau carbon fibre?

Kaca serat dan carbon fibre dilapisi dengan lapisan pernis yang melindungi permukaan material tersebut. Pernis mirip dengan cat dan rentan akan oksidasi, goresan, noda dan goresan lingkungan normal. Kami merekomendasikan untuk mengaplikasikan Turtle Wax secara rutin (2 – 4 kali setahun) untuk mempertahankan kebersihan, kilauan dan perlindungan pada lapisan pernis.

Bolehkah saya menggunakan Turtle Wax untuk peralatan rumah tangga, seperti bak mandi marmer?

Boleh, Turtle Wax ICE Spray Wax cocok digunakan untuk permukaan marmer tetapi jangan gunakan wax pada lantai. Dan juga, tidak dianjurkan untuk menggunakan produk-produk compound lainnya pada permukaan yang lembut.

Section

Menghilangkan “jamur” kaca tidaklah hal yang mudah. Anda bisa menggunakan Turtle Wax Rubbing Compound dengan sedikit karpet tipis. Gosok dipermukaan kaca dan bersihkan.

Turtle Wax Rubbing Compound lebih aman dari produk-produk pembersih “jamur” yang berada di market karena tidak mengandung bahan kimia yang tajam dan membahayakan.

Apakah contoh-contoh Turtle Wax bisa dipakai di dalam rumah?

Anda bisa memakai Turtle Wax ICE Spray Wax, Liquid Wax dan Paste Wax untuk melindungi cermin, pintu kaca dan tembok keramik dikamar mandi tetap bersih dari sisa sabun, uap dan minyak.

Pakailah Spray Wax untuk melindungi permukaan chrome, stainless steel dan kuningkan seperti kran air, gagang pintu dari oksidasi/ karat dini.

Gunakanlah Turtle Wax ICE Interior Cleaner and Protectant untuk membersihkan dan menjaga sofa, bangku maupun papan fabrik diujung tempat tidur.