Get Out There And Shine™

Liutan Dr OTO: Turtle Wax Ikut Memeriahkan Nobar F1 Rio Haryanto Bersama FK3O-Banten

Liutan Dr OTO: Turtle Wax Ikut Memeriahkan Nobar F1 Rio Haryanto Bersama FK3O-Banten

Nobar-FK3O

Minggu,jam 9 Pagi tanggal, 20 Maret 2016 lalu, di Kedai Kopi 168 Citra Raya Cikupa Tangerang ramai dikunjungi anggota komunitas otomotif yang tergabung dalam organisasi FK3O (Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif)-Banten .

Mereka beramai-ramai ingin ikut mendukung penampilan perdana pembalap F1 asal Indonesia Rio Haryanto di Australia, dalam acara NOBAR (Nonton Bareng) Rio Haryanto yang diprakarsai FK3O-Banten.

Turtle Wax sebagai produk perawatan mobil terkemuka di Dunia, yang bermarkas di Ingris & Amerika juga ikut mendukung kegiatan tersebut selain memberikan hadiah kejutan bagi 10 anggota beruntung yang ikut acara NOBAR, Turtle Wax juga memberikan harga special khusus anggota FK3O pada saat acara berlangsung.

Sayangnya pada lap ke 17 Rio harus keluar dari jalur circuit karena mengalami kerusakan mesin. Namun sebagai putra bangsa yang telah berhasil masuk diajang balap Dunia F-1 Rio perlu diacungi jempol karena telah ikut mempromosikan Indonesia di kalangan masyarakat International.

Acara berakhir pada pukul 14:00 dan beberapa anggota melanjutkan acara ngobrol-ngobrol bareng sesame anggota FK3O.

Semoga Rio akan mengukir prestasi yang luar biasa di ajang balap berikutnya.

Terus berjuang Rio Haryanto untuk Indonesia Tercinta.

FK3O NoBar #1 FK3O NoBar #2 FK3O NoBar #3 FK3O NoBar #4 FK3O NoBar #5

 

The post Liutan Dr OTO: Turtle Wax Ikut Memeriahkan Nobar F1 Rio Haryanto Bersama FK3O-Banten appeared first on DR OTO.

Dokter OTO
DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.