Get Out There And Shine™

History

Ben Hirsch – pendiri Turtle Wax dan pencipta cairan wax untuk pertama kalinya

Dengan pengetahuan berbasis kimia dan minat kepada mobil, Ben meracik tahap pertama Description: Macintosh HD:Users:darwis:Documents:New Volume:2013:July:Minggu 1:!!Website TW:Bahan:history:history2:bak mandi.jpgPlastone di bathtub pada tahun 1930. Dengan dibantu Sang istri, Marie danputrinya, Sondra, mereka mengemas produk tersebut dan Ben melakukan perjalanan memasarkan kepada pom bensin, masyarakat di daerah Chicago dan mempraktekkan langsung cara penggunaan wax tersebut.Ben Hirsch adalah wirausahawan sejati.

Beliau memasarkan produknya dengan membaur bersama di acara-acara seperti Wrigley Field. Dia akan mengkilapkan satu bagian spakbor di area parkir dan menunggu sang pemilik kembali dengan harapan dapat membeli produknya. Ben hampir selalu dapat menjualnya. Dalam sebuah perjalanan dinas, Ben melewati daerah Turtle Creek. Tiba2 mendapat inspirasi bahwa perlindungan keras dari cangkang kura – kura adalah seperti hasil yang diberikan setelah memakai produknya tersebut.

Jadi dia mengganti merknya dengan Turtle Wax. Setelah 70 tahun, Turtle Wax tetap menjadi perusahaan keluarga berbasis di Chicago. Turtle Wax adalah pemimpin di dunia dalam perawatan otomotif dan paling dikenal, memasarkan lebih dari 1,250 produk di ritel dan komersial di 90 negara.

Description: Macintosh HD:Users:darwis:Documents:New Volume:2013:July:Minggu 1:!!Website TW:Bahan:history:history2:turtlewax.jpgDescription: Macintosh HD:Users:darwis:Documents:New Volume:2013:July:Minggu 1:!!Website TW:Bahan:history:history2:cuci mobil.jpgDi Turtle Wax, semangat dalam inovasi, kerja keras, dan kebanggaan Ben meng-inspirasi kita semua.

Tujuan kami di Turtle Wax adalah untuk memberikan konsumen kami kualitas terbaik dan produk termutakhir. Selama 60 tahun, Turtle Wax telah berhasil menjadi pemimpin di dunia dalam produk perawatan otomotif dan kami akan terus memimpin dengan memfokuskan dalam marketing dan perkembangan produk baru.

Dimanapun, digarasi, salon mobil, laboratorium atau di kantor, Turtle Wax berkomitmen dengan “Making Life Shine”™. “Mobil saya adalah refleksi dari saya. Saya menggunakan Turtle Wax karena mereka memiliki produk terbaik untuk semua kebutuhan perawatan mobil saya.”