Get Out There And Shine™

DR OTO NEWS: AUTOGARD CAT SEMPROT PREMIUM INDONESIA DIECAST EXPO 2016

DR OTO NEWS: AUTOGARD CAT SEMPROT PREMIUM INDONESIA DIECAST EXPO 2016

racers-ke

Jakarta – DR OTO, Hari Sabtu & Minggu tanggal 29 -30 Oktober 2016 di Gedung Balai Kartini Jl. Gatot Subroto Jakarta ramai dikunjungi para pencinta dan para hobby Diecast  baik local maupun pengunjung dari beberapa Negara tetangga, Jarum jam masih menunjukkan pukul 09:00 Wib namun pengunjung sudah ramai antri untuk membeli tiket masuk yang dibandrol Rp. 30.000 per orang, menurut panitia loket dibuka pada Pk. 10.00 Wib setelah acara ceremonial pembukaan pameran selesai.

Tepat pukul 10.00 Wib loket dibuka dan para pengunjung pameran berangsur2 mulai memasuki area pameran yang dipenuhi oleh berbagai distributor dan importer mainan dari berbagai negara seperti Lego, Hot wheel dll. AutoGard ikut serta memeriahkan acara tersebut dengan mendukung kegiatan Tomoci yang menampilkan performance seniman Indonesia, pelukis mobil miniature yang telah dikenal dibeberapa Negara seperti America dan Jepang yang bernama Fathur Rohim.

Fathur panggilan akrabnya adalah seniman jebolan Institute seni Indonesia jurusan arsitek Interior design, namun hobinya yang sangat besar terhadap seni lukis membawanya untuk menekuni seni lukis dengan media mobil miniature. Menurutnya kunci dari kesempurnaan lukisannya tergantung pada cat dasar dan finishing karena tanpa cat dasar yang berkualitas tinggi hasil lukisan tidak akan bagus, selain cat berkualitas tinggi, cat semprot harus bertekstur halus saat disemprotkan dan memiliki tekanan yang tinggi sehingga hasil semprotan tetap halus walaupun cat dalam kaleng tinggal sedikit.

Selanjutnya yang paling crusial adalah saat lukisan telah selesai dibuat perlu dicoating, proses coating membutukan cat semprot yang paling dipercaya yang diyakini kualitasnya baik karena apabila cat coating jelek malka lukisan akan rusak hal ini tidak boleh terjadi. Fathur menambahkan dari sekian banyak cat semprot dari berbagai merek yang telah digunakan, dia hanya yakin dan percayakan kesempurnaan lukisannya pada cat semprot premium AutoGard.

img_20161029_105402_hdr img_20161102_142903_hdr img_20161102_142928_hdr img_20161102_142942_hdr

The post DR OTO NEWS: AUTOGARD CAT SEMPROT PREMIUM INDONESIA DIECAST EXPO 2016 appeared first on DR OTO.

Dokter OTO
DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.